Sabtu, 16 April 2011

Ini Dia Rahasia Kecantikan Unik 3 Selebriti Dunia


Selebriti dunia tampak selalu bersinar di mana pun mereka berada. Tentu mereka tidak terlahir dengan kecantikannya yang sekarang. Terdapat perawatan-perawatan khusus yang dijalani oleh selebriti sehingga mendapatkan kecantikan yang nyaris sempurna.

Kecantikan dan keindahan kulit dari para selebriti Hollywood tak terlepas dari perawatan rutin yang dilakukan. Apa saja rahasia dari para selebriti? Seperti dikutip Healthy Womens, berikut ini pengakuan tiga selebriti tentang rahasia perawatan kecantikannya.

Catherine Zeta Jones
Bintang dari film 'The Legend of Zorro' itu memiliki kebiasaan unik yaitu keramas dengan bir. Bir dicampur dengan madu kemudian diaplikasikan saat keramas.

"Rambut menjadi lebih lembut dan bersinar berkat bir dan madu," ungkap Catherine.

Halle Berry
Aktris pemilik rambut pendek itu punya cara khusus untuk memudarkan selulit di bagian paha dan kaki. Ampas kopi dijadikan sebagai scrub tubuh. Halle memijatkan ampas kopi beberapa menit untuk menyingkirkan semua selulit dan kulit jeruk yang sering membuat kurang percaya diri saat mengenakan hot pants.

Kafein yang terkandung dalam kopi membuat kulit tetap terjaga keindahannya. Kafein dapat membuat sel-sel dalam tubuh terbuang, sehingga lemak tidak menumpuk pada paha dan kaki.

Cindy Crawford
Supermodel Cindy Crawford masih mempercayakan khasiat susu untuk melembabkan kulitnya. Cindy mencampur susu dengan air yang di masukkan ke dalam botol, kemudian ia menyemprotkan setiap hari pada wajah atau mencuci wajahnya dengan ramuan itu. Hasilnya kulit Cindy selalu tampak kenyal dan lembut.kiky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar