Jumat, 01 April 2011

Fenomena Pesta Seks

Pesta Seks atau sex party mungkin bukan hal yang asing di telinga kita. Kelainan seks ini sudah tidak bisa dibendung lagi seiring majunya jaman yang semakin mengikis moral masing-masing individu. Di kalangan tertentu pesta sex adalah simbol identitas dan kekuasaan seseorang.

Pesta sex biasanya di lakukan dengan perantara seorang koordinator acara. Sang kordinator ini bertugas menyiapkan segala tetek bengek acara mulai dari tempat, peserta sampai dengan keamanan acara. Biaya nya juga tidak main-main, sampai ratusan juta rupiah.

Di kalangan tertentu, pesta sex biasanya dimulai dengan acara pesta shabu dan minuman keras. Ketika kesadaran telah hilang, saat itu biasanya sex party akan mulai terlaksana tanpa komando. Pesta-pesta semacam ini banyak dilakukan di kota-kota besar di Indonesia.

Tampaknya perkembangan sebuah kota selalu di barengi dengan perubahan arah dan jati diri individu. Perilaku seseorang akan sangat dipengaruhi oleh kehidupan sehari-harinya. Demikian pula dengan kehidupan sexnya. Kota yang dahulunya begitu menyanjung pernikahan kini menjadi kota tanpa batas dan menjadikannya sex metropolitan.
Kehidupan sex bebas di kota-kota besar menjadi perhatian khusus beberapa orang. Maka terbentuklah event organizer yang khusus menangani masalah sex. Mulai dari ajang pencarian pasangan sampai mengadakan acara pesta sex atau sering juga disebut sex party.

Pesta sex kebanyakan di lakukan di hotel-hotel berbintang atau di rumah-rumah khusus dengan penjagaan yang sangat ketat. Bagi beberapa orang yang tidak memiliki dana, pesta sex kadang terjadi begitu saja. Ketika pikiran telah terhipnotis dengan aneka minuman dan shabu-shabu, biasanya akal sehat menjadi mati dan apa saja yang bisa membuat diri senang pun dilaksanakan termasuk berhubungan sex ramai-ramai.
sumber: konseling.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar