Selasa, 12 April 2011

Parah, Stasiun TV Ekspos Bocah Striptis!


Ilustrasi
MANILA - Sebuah program acara televisi Filipina sukses membuat heboh negara tersebut, dengan menampilkan bocah laki-laki melakukan tarian bak seperti penari striptis.

Tayangan acara tersebut mengundang kecaman dari para penonton, saat membiarkan bocah berusia enam tahun dalam keadaan menangis melakukan tarian striptis. Sontak pembawa acara program televisi ini langsung dikritik oleh para penontonnya. Demikian diberitakan News.com.au, Selasa (12/4/2011).

Pembawa acara Willie Revillame, yang biasa memandu program televisi "Willing Willie" terpaksa menarik diri dari acara tersebut selama dua minggu akibat kontroversi ini.

Para penonton yang marah dan para kritikus, menilai Willie memiliki selera humor yang buruk dan menghina para penontonnya saat menghadirkan bocah tersebut di program acaranya. Hal ini juga membuat acara Willie kehilangan iklan, karena sebagian besar sponsor menarik diri dari acara tersebut.

Akibat kontroversi ini, TV5 yang menghadirkan acara tersebut saat ini berjanji akan membuat aturan ketat atas partisipasi anak di bawah umur dalam program televisi mereka.
(faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar